Sabtu, 11 Desember 2010

Hacking Selayang Pandang

Pertama, saya akan menjelaskan sedikit tentang yang namanya "Hacking". Jadi begini, hacking merupakan aktivitas penyusupan ke dalam sebuah sistem komputer ataupun jaringan dengan tujuan untuk menyalahgunakan ataupun merusak sistem yang ada. Orang yang melakukan hacking disebut hacker.

Satu hal yang harus dipahami di sini bahwa apapun alasannya ‘hacking’ adalah melangar hukum, dan tidak ada aturan di manapun di dunia yang membenarkan tindakan ini. Realita yang berjalan di kondisi saat ini adalah tidak ada jaminan apapun yang dapat memastikan bahwa tidak ada celah atapun kelemahan dalam sistem jaringan ataupun komputer kita dengan menggunakan sistem operasi apapun. Sekarang pun sudah banyak orang yang bisa melakukan hal ini (hackingisasi). Dan saya berpikir bagi orang yang belum tahu soal Hack, perlu dikasih tahu dan bagaimana caranya meng-hack sesuatu. Sekali lagi saya tidak ingin readers menyalahgunakan ilmu yang akan saya berikan kepada readers sekalian. Saya hanya ingin berbagi ilmu, supaya readers mengerti dan dapat mencegah aktivitas jahat ini (Hacking). Dan apabila readers menyalahgunakannya, saya tidak menjamin keselamatan anda dan saya tidak mau tahu ataupun bertanggung jawab.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More