Jumat, 10 Desember 2010

Pengenalan

Hallow, readers...
Sebelumnya, saya akan perkenakan diri saya. Mungkin ini hal yang lebih baik sebelum mengupdate sesuatu.
Nama saya adalah Rezky Amiriel. Saya dipanggil Rezky. Ehmm.. jujur aja, walau Rezky adalah nama yang pasaran, tapi saya bangga punya nama iu. Menurut saya, nama itu adalah nama yang keren. Saya sekolah di Kota Wisata Batu, tepatnya ada di Provinsi Jawa Timur. Kota Batu dekat dengan Kota Malang. Kalau saya sendiri sih, tinggal di Kabupaten Malang. Ok reader, mungkin cukup pengenalan saya. Hobi saya yaitu, membaca, mengarang puisi, online, dan sedikit gemar main game (sebenarnya sering banget main game).

Readers yang saya hormati... Blog saya kali ini akan membahas banyak sekali mitos-mitos sejarah dunia, ilmu hacking sederhana, dan ilmu yang saya ketahui lainnya.
Oh ya, buat readers yang penggemar game atau sejenisnya.. saya akan beri banyak info, walktrough, cheat, dan rahasia-rahasia game yang belum readers ketahui... Ok, kita akan mulai dari beberapailmu hacking sederhana.

1 komentar:

Fahmi World mengatakan...

wew... ilmu hacking ya?? keren juga..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More