Kamis, 17 Maret 2011

Pembahasan Tidak Penting

   Maaf, readers..
Lama saya tidak memposting sesuatu.. Mungkin dikarenakan saya sedang malas melakukan kegiatan pembuatan blog.. Hehehe. Tapi saya tidak akan capek dan malas untuk memberi anda informasi yang berguna seputar hacking, game, dan yang lainnya.

   Kali ini, saya akan membahas topik yang ringan saja. Tentang game yang terupdate tahun ini. Saya akan melanjutkan hackingnya kapan-kapan saja. Hehehe...

   Ditahun 2011 ini, anda bisa mendapatkan banyak sekali game yang terbaru. Namun pada tahun ini masih sedang krisis trailer game Playstation 2. Karena dari Playstation 2 tidak game yang ter-release. Jadi saya akan membahas tentang game dari console lainnya saja.


   Kali ini Koei merelease game RPG yang bagus lhoo.. Saya sendiri sudah mencoba sendiri. Samurai Warrior 3. Game ini merupakan game terusan dari game Samurai Warrior 2 versi Extreme Legend. Dalam Samurai Warrior 3, bertambah 10 character. Yaitu:
1. Kiyomasa Kato
2. Aya Gozen
3. Kuroda Kanbei
4. Hojo Ujiyasu
5. Kunoichi
6. Takenaka Hanbei
7. Mouri Motonari
8. Kaihime
9. Tachibana Muneshige
10. Fukushima Masanori
Namun, juga ada character yang dihilangkan dalam game Samurai Warrior. Musashi Miyamoto dan Kojiro Sasaki dihilangkan dalam Samurai Warrior 3

Kiyomasa Kato



















Aya Gozen




















Kuroda Kanbei























Hojo Ujiyasu





















Kunoichi





















Takenaka Hanbei





















Mouri Motonari





















Kaihime
  














Tachibana Muneshige

















Fukushima Masanori

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More